syuniz

SYUNIZ Hindi

Rp. 18.000 (60 caps)








SYUNIZ Saudi

Rp. 35.000 (60 caps)








Jintan Hitam yang dalam bahasa inggris dinamakan Black Seed telah dikenal secara turun temurun hampir di seluruh penjuru dunia. Begitu banyak khasiatnya hingga biji ini dijuluki blessed seed (Inggris) atau habbatul barokah (Arab) yang artinya ‘biji yang diberkati’.

Berikut khasiat dan riset ilmiah :
  • Asthma dan alergi, menurut Peter Schleicher,MD. seorang ilmuwan Jerman, penggunaan jintan hitam sebagai obat alergi dan asthma telah dikenal berabad-abad di Timur Tengah dan Asia. Di Jerman, seekor kuda pacu bernama Baronesse sembuh dari asthma akut bahkan kembali meraih medali setelah mengkonsumsi Jinten Hitam.
  • Penelitiannya terhadap 600 pasien menunjukkan bahwa Jintan Hitam (bahan baku botol biru SYUNIZ) mampu menyembuhkan alergi, asthma, dan melawan influenza karena biji ini memperkuat sistem kekebalan tubuh. Sesak nafas dan sebagainya muncul karena sistem Immune tubuh lemah saat menghadapi polusi debu atau bulu binatang.
  • Bagi kaum wanita, jintan hitam telah dikenal pula sebagai pelancar menstruasi dan ASI. Studi ilmiah membuktikan bahwa jintan hitam mengatasi kekurangan nutrisi yang menjadi sebab ketidaklancaran Menstruasi dan ASI.
PJ Usaha Dawa Alam memiliki ciri khusus dalam melakukan proses pengkapsulan jintan hitam. Kapsul yang digunakan adalah kapsul berwarna biru, selain itu botol untuk pengemasan kapsul juga berwarna biru.

Hal ini bertujuan untuk menjaga serbuk jintan hitam dari sinar ultraviolet (UV), agar kualitas tetap terjaga. Sebagaimana kita tahu, sinar UV tidak hanya berasal dari sinar matahari namun ada juga yang berasal dari lampu neon.

Habatussauda SYUNIZ diproduksi dalam 2 varian :

POM TR 053 345 711
LP POM MUI 00140016360701

Artikel tentang jintan hitam selengkapnya bisa klik disini