sugarleaf tea

Sugar Leaf diambil dari nama lain daun Stevia, daun yang memiliki rasa manis 15-30 kali gula biasa. Namun daun ini justru baik bagi penderita Diabetes karena kandungan daun ini memang sangat rendah kalori.

Daun Stevia mengandung 3 (tiga) jenis glikosida, yaitu steviosida, rebaudisida dan dulkosida, yang ketiganya terikat pada karbohidrat seperti rhamnosa, fruktosa, glukosa, silosa dan arabinosa. Senyawa inilah yang membuat daun stevia memiliki rasa manis.

Daun stevia (sugar leaf) memiliki rasa manis 30 kali dibandingkan gula, sedangkan steviosida murni sendiri memiliki kadar 300 kali lebih manis daripada gula. Tubuh manusia tidak dapat memetabolisme steviosida, oleh karenanya steviosida dibuang tubuh tanpa proses penyerapan kalori. Inilah sebabnya daun stevia dapat digunakan sebagai pengganti gula, khususnya bagi penderita diabetes karena tidak akan menaikkan kadar gula darah


Selain pengganti gula, daun Stevia memiliki keunggulan antara lain :
  1. Kadar kalori, glikemic index, dan karbohidratnya "mendekati nol"
  2. Menurunkan kadar gula darah dan merangsang sekresi insulin.
  3. Mencegah hipertensi.
  4. Baik untuk diet, tekanan darah tinggi, obesitas (kegemukan), serta aman bagi penderita diabetes
Sugar Leaf dikemas dalam bentuk celup dan menggunakan "daun Stevia kering" sebagai pemanis alaminya, sehingga Anda tidak perlu menambahkan gula lagi.

Sugar Leaf dibuat dengan berbagai varian kombinasi sebagai penunjang gaya hidup sehat, antara lain :

SUGAR LEAF Green Tea (Teh Hijau plus Stevia)
DINKES PIRT 210357832392

Teh hijau telah dikenal sebagai teh kesehatan dan dikonsumsi dengan tanpa gula. Kini anda dapat menikmati khasiat teh hijau dengan rasa manis tanpa gula.

Cara Penyajian :

  1. Celupkan Sugar Leaf Green Tea ke dalam air panas, naik turunkan kantong celup hingga merata.
  2. Setelah 5 menit coba rasakan, jika sudah terasa manis kantung celup sebaiknya diangkat.
Harga Rp. 40.000/box

SUGAR LEAF Ashitaba Tea (Teh Ashitaba plus Stevia)

DINKES PIRT 210357832392

Ashitaba Tea, merupakan teh kesehatan yang dibuat dari tanaman ashitaba (seledri jepang) yang ditanam secara organik. Ashitaba Tea kaya akan nutrisi dan merupakan sumber antioksidan alami penangkal radikal bebas. Minuman ini akan membantu menjaga kesehatan dan stamina anda sehari-hari.

Radikal bebas merupakan molekul yang kehilangan pasangan elektronnya, sangat reaktif (menyerang sel-sel sehat) dan berbahaya bagi tubuh. Radikal bebas umumnya berasal dari lingkungan, asap kendaraan, asap rokok dan makanan/minuman yang tidak sehat. Radikal bebas merupakan penyebab dari berbagai macam penyakit degeneratif seperti kanker, jantung koroner, diabetes, dll. Zat yang mampu menangkal radikal bebas disebut sebagai antioksidan.

Ashitaba Tea merupakan sumber antioksidan alami seperti Vit. A, Vit. C, Vit. E, Betakaroten dan flavonoid khalkon (getah Ashitaba) yang merupakan antioksidan kuat. Satu cangkir Ashitaba Tea mengandung akivitas antioksidan 82 % (Hasil analisis Universitas Muhammadiyah Malang No. 516/LK-B/X/2007) .

Khasiat :
  • Menjaga stamina sehari-hari
  • Membantu meningkatkan vitalitas
  • Membantu meredakan asthma
  • Memberikan efek diuresis (pembersihan saluran kencing)
  • Menurunkan kadar gula darah
  • Menghambat pertumbuhan tumor
  • Memiliki kandungan chlorophyl yang sangat tinggi
  • Menangkal radikal bebas dalam tubuh yang merupakan sumber penyakit degeneratif seperti diabetes, hipertensi, kanker, jantung koroner, dll.
Cara Penyajian :
  1. Celupkan Sugar Leaf Ashitaba Tea ke dalam air panas, naik turunkan kantong celup hingga merata.
  2. Setelah 5 menit coba rasakan, jika sudah terasa manis kantung celup sebaiknya diangkat.
Harga Rp. 40.000/box